Download Kumpulan Lagu Mp3 Ebiet G Ade Terpopuler Full Album

Download Kumpulan Lagu Mp3 Ebiet G Ade Terpopuler Full Album, hay sobat pada kesempatan kali ini Musikenak123 akan berbagi lagu Ebiet G Ade Terbaik dan Terlengkap. Beliau adalah penyanyi lagu kenangan lawas terpopuler sepanjang masa, berkebangsaan Indonesia. Ebiet G Ade terkenal dengan lagu tentang cinta, bencana,religius dan lain-lain. sehingga lagu-lagu beliau sangat enak sekali untuk di dengar saat sedang bersantai, salah satu nya adalah "Cinta Sebening Embun", Seperti biasa mari kita simak ulasan di bawah ini agar bisa manambah wawasan kita.

Kumpulan Lagu Mp3 Ebiet G Ade Terpopuler


Abid Ghoffar bin Aboe Dja'far atau lebih dikenal dengan nama Ebiet G. Ade (lahir di Wanadadi, Banjarnegara, Jawa Tengah, 21 April 1954) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkewarganegaraan Indonesia. Ebiet dikenal dengan lagu-lagunya yang bertemakan alam dan duka derita kelompok tersisih. Sentuhan musiknya sempat mendorong pembaruan pada dunia musik pop Indonesia. Semua lagu ditulisnya sendiri, ia tidak pernah menyanyikan lagu yang diciptakan orang lain, kecuali lagu Surat dari Desa yang ditulis oleh Oding Arnaldi dan Mengarungi Keberkahan Tuhan yang ditulis bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Itulah ulasan sedikit yang dapat admin bagikan.

Download Lagu Lainnya : Koleksi Lagu Mp3 Band Wali Terbaru

Kumpulan Lagu Mp3 Ebiet G Ade Terpopuler Full Album

Download Kumpulan Lagu Mp3 Ebiet G Ade



Itulah koleksi lagu Ebiet G Ade terlengkap yang dapat admin suguhkan semoga sobat senang dan terhibur, dan jika ingin lagu yang lebih hits lagi sobat bisa langsung knjungi Musikenak123setiap saat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Mp3 Ebiet G Ade Terpopuler Full Album"

Posting Komentar