Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Terlengkap Dan Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Terlengkap Dan Terpopuler, musikenak123 - akan berbagi lagu Evie Tamala Full Album Terbaik sepanjang masa. beliau adalah penyanyi dangdut lawas era masa kini, dan lagu-lagu yang di nyanyikan nya sangat di sukai masyarakat indonesia khusus nya. sehingga banyak sekali yang hafal dan sering di nyanyikan di pesta-pesta pernikahan ataupun berkaroeke. seprti biasa mari kita simak ulasan berikut di bawah ini agar dapat menambah wawasan bagi kita.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala


Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Terlengkap Dan Terpopuler

Evie Tamala (lahir di Tasikmalaya, 23 Juni 1969; umur 48 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi yang memiliki nama asli Cucu Suryaningsih ini terkenal dengan lagunya Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.
Anak Bungsu dari 6 bersaudara ini mengawali kariernya pada tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja. Pada waktu (1989) Evie membuat album "Dokter Cinta", Album ini meledak di pasaran dan mampu mendongkrak nama Evie sejajar dengan penyanyi dangdut lainnya, seperti Elvy Sukaesih, Camelia Malik maupun Rita Sugiarto. Konon kesuksesan tersebut juga karena video klip lagu “Dokter Cinta menyertakan Doyok yang bertingkah jenaka dengan keluwesan tubuhnya. Keberhasilan tersebut disusul oleh kesuksesan album-album lainnya, Sehingga kesuksesan tersebut membuat Evie menjadi produser untuk penyanyi-penyanyi berbakat di tanah air.

Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Terlengkap Dan Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala

Itulah itulah lagu yang dapat admin suguhkan semoga sobat terhibur dan senang mendengarkan nya, jika sobat ingin lagu dangdut atau yang lain nya bisa langsung saja kunjungi Musikenak123 setiap saat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Mp3 Evie Tamala Terlengkap Dan Terpopuler"

Posting Komentar